RSS

Pages

Bersama Bayanganmu, Ku Ukir Kisah Ku

Kala senja menyapa...
Warna jingga nan cantik jelita yang terpancar pun begitu indah
Sungguh sempurna keagungan Tuhan Yang Maha Esa

Kala itu pula, sebuah memori lama mulai hadir kembali di pelupuk mata ini
Seperti kaset VCD yang diputar kembali
Memori yang membawa bayangan mu hadir di sini, di tempat ku berdiri saat ini
Memori itu mengingatkan ku pada kenangan bahwa kamu selalu tersenyum manis dan begitu bahagia ketika menikmati keindahan senja
Tahukah kamu memori itu berhasil melukiskan kata "rindu" di hati ini semakin dalam dan dalam
Dan kini bayangan mu menemaniku menikmati senja sore ini
Membuat hati ini terasa sesak dan pedih kala ku sadar bahwa saat ini kita sedang berjuang melawan musuh yang begitu kejam dalam kisah kita berdua
Ya, musuh itu adalah "Jarak"....
 Jarak memang terasa begitu kejam kala kenangan bersamamu itu hadir
Jarak membuat kata "rindu" rindu itu semakin ganas dan tak memiliki penawar menyerang pikiran dan hati ini
Dan di tempat ini, tempat yang berada ribuan mil dari tempatmu beradasaat ini
Tahukah kamu jika kamu selalu ada di setiap kaki ini melangkah
Selalu ada menemani setiap hari ku, dan selalu hadir dalam segala keadaan ku
Walaupun hanya suara mu dan hanya bayangan mu yang hadir dalam angan ku
Tapi itu membuat ku selalu kuat dan membuat ku mampu bertahan di perantauan
Tahukah kamu jika hati ini hanya milik mu dan akan selalu menjadi milikmu
Walaupun terkadang aku sempat berpikir kembali tentang kita
Apakah kamu di sana baik-baik saja? Apakah kamu mengingat ku? Apakah kamu akan tetap setia? Apakah hatimu hanya untuk ku dan tetap milik ku? dan masih banyak lagi kata apakah yang muncul dalam benak ku ini
Tetapi aku selalu mendapatkan kekuatan dan keyakinan untuk menepis semua tanya dan ragu itu
Ya aku bisa menepisnya, karena aku percaya padamu dan Tuhan ku
Jika kamu memang takdirku, sekuat apapun masalah menghadang dan menerjang, kamu akan tetap menjadi milikku dan kita akan tetap bertahan bersama
Namun jika kamu bukan takdirku, sekuat apapun aku menahan dan memperjuangkan mu, serta sekuat apapun kita bertahan juga berjuang, masalah sekecil batu kerikil saja dapat menghancurkan segalanya
Maka dari itu aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu mempercayaimu dan ku harap kamu pun begitu
Karna aku ingin diantara kita, kata "percaya" itulah yang menjadi pondasi dan mengokohkan kita berdua dalam kisah ini
Dan aku ingin kepercayaan itu kita jaga bersama
Aku di sini selalu dan selalu mengingatmu dan menyertakan namamu dalam setiap hari-hari ku hingga rindu ku kepada dirimu pun tak dapat kutuliskan dalam kata
Semoga kita akan meraih kata bahagia pada ujung perjuangan kita ini
Jarak tak akan merubah apapun tentang hatiku
Karena sebenarnya aku telah meninggalkan dan menitipkan hatiku seutuhnya padamu di sana
Karena jarak selalu berhasil menghadirkan rindu yang akan selalu mengingatkan ku bahwa ada kamu yang menunggu ku

0 komentar:

Posting Komentar